Minggu, 27 Oktober 2013

LG G Pro Lite Sudah Bisa di Pesan, Ini Spesifikasi dan Harganya


LG G Pro Lite sebelumnya sudah diluncurkan dipasaran global pada 11 Oktober 2013 lalu. Kini memasuki akhir bulan Oktober 2013, tepatnya mulai tanggal 25 Oktober - 8 November 2013, LG G Pro Lite di Indonesia sudah bisa dilakukan pemesanan pre order.

G Pro Lite memiliki ukuran layar yang lebar yaitu 5.5 inci berteknologi IPS untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural dan keluasan sudut pandang bagi smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

LG Mobile Communications Indonesia, melalui Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia, mengatakan bahwa perangkat ini lebih dari sekedar smartphone layar lebar, LG G Pro Lite dipersiapkan sebagai perangkat yang membawa sensasi dan pengalaman smartphone premium pada pengguna yang lebih luas dengan harganya yang lebih terjangkau.

Pemesanan pre order ini, LG G Pro Lite dibanderol dengan harga Rp. 3,799 juta dan memberikan cash back senilai Rp. 500 ribu.

Secara singkat, spesifikasi LG G Pro Lite ini memiliki dapur pacu dengan menggunakan prosesor chipset 1 Ghz, dual-core dan CPU MT6577 dengan RAM 1 GB serta ruang penyimpanan memori internal sebesar 8 GB.

Pada aspek daya, perangkat ini dipersenjatai dengan baterai berkekuatan 3.140 mAh.

Kamera utama G Pro Lite terdiri atas kamera belakang 8 Mp dan kamera depan 1.3 MP.

LG G Pro Lite melengkapi jaringan dengan dual SIM. Nah, Fitur apa saja yang ditawarkan, berikut cuplikannya :

Pause and Resume Recording
Merupakan fitur untuk merekam video yang memungkinkan penggunanya dapat merekam berbagai video dan merangkainya menjadi satu video yang utuh.

Quick Memo

Merupakan fitur untuk membuat catatan yang muncul di layar tanpa mengharuskan penggunanya untuk mengakses aplikasi secara terpisah. Untuk memudahkan penggunanya menulis catatan, G Pro Lite dilengkapi dengan pena stylus.

QTranslator

Fitur penterjemah ini bisa mengartikan kata dan kalimat cukup dengan cara membidiknya melalui kamera. QTranslator mampu menerjemahkan ke dalam 64 bahasa.

KnockOn

Adalah fitur untuk mengaktifkan perangkat hanya dengan cara melakukan 2 ketukan pada layar. Fitur ini sebelumnya sudah diperkenalkan pada seri ponsel premium tertinggi LG, yaitu G2.

FM Music Collector

Fitur ini memungkinkan penggunanya merekam lagu langsung dari radio FM. Fitur ini dapat memisahkan suara penyiar dengan lagu yang ingin disimpan. Kenikmatan audio ini semakin lengkap karena LG menanamkan dual speaker untuk memberikan performa audio lebih mantap baik dengan ataupun tanpa headphone.

Bagi pembeli pada masa pre order ini akan mendapatkan tambahan paket berupa power docking dari CAPDASE. Desain khusus perangkat ini memungkinkan penggunanya melakukan pengisian daya baterai sembari menikmati tontonan film dari layar lebar LG G Pro Lite.

Meskipun hadir dengan layar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan terapan bingkai tipis untuk membuatnya tetap ramping bagi kenyamanan pada pengoperasian dengan satu tangan.

LG bekerja sama dengan operator seluler XL Axiata yang memberikan paket data sebesar 1.2 GB setiap bulannya selama 3 bulan tanpa kewajiban mengisi pulsa.@

Sumber : tempo.co, antaranews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LG G Pro Lite Sudah Bisa di Pesan, Ini Spesifikasi dan Harganya