Kamis, 10 Oktober 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax T dari Smartfren



Smartfren baru saja merilis smartphone Andromax T. Ponsel pintar dengan ketebalan 7,8 mm bisa dikategorikan sebagai smartphone slim alias ponsel pintar yang tipis.

Dengan rancangan yang stylish Andromax T memiliki konektivitas dual CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM yang dilengkapi dengan kamera utama 8 MP kualitas High Definition (HD) dan kamera depan 2 MP yang memungkinkan pengguna bisa melakukan video call melalui aplikasi video chatting.

Ponsel pintar ini beroperasi menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1, dapur pacu terpasang prosesor Quad Core 1.2 Ghz, RAM 1 GB, penyimpanan memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

Pada aspek grafis layar Andromax T berteknologi IPS one glass solution 4,3”, GPU Adreno 203 akan membawa pengguna lebih asyik dalam memainkan game, menonton video ataupun mengakses berbagai konten multimedia.


Andromax T dipasarkan melalui paket bundling dengan kartu perdana Smartfren dibanderol Rp. 1.799.000 (termasuk PPN). Dalam paket ini, pembeli akan mendapatkan gratis paket data sebesar 1.5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, gratis telepon 20 menit telepon ke operator lain dan 60 SMS selama 30 hari.

Tertarik membeli?....@

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Smartphone Andromax T dari Smartfren