Sabtu, 10 Agustus 2013

Blackberry Z10 Porsche P'9982



Anda penggemar Blackberry dan selalu menantikan seri terbarunya? Beredar kabar bahwa Blackberry akan menghadirkan seri Porsche terbarunya. Berikut ini ulasannya.

BlackBerry kembali bekerja sama dengan produsen mobil mewah bermerek Porsche. Produsen mobil asal Jerman ini mendesain ulang BlackBerry 10, Z10.

Foto produk terbaru Blackberry seri Porsche ini untuk pertama kalinya terlihat di situs teknologi asal Vietnam. Situs web ini beberapa kali membocorkan informasi produk yang belum resmi dirilis dan biasanya terbukti benar.

Kabarnya, seperti dikutip dari Crackberry, Selasa,6 Agustus 2013, perangkat ini akan diberi nama P'9982. Produk ini akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Z10, tetapi memiliki beberapa penambahan elemen di bagian atas, bawah, dan samping.

Seperti gambar yang dilansir oleh Tinhte.vn, terlihat ada sedikit penambahan di sisi atas. Di bagian ini, terdapat tulisan "Porsche Design". Di bagian bawah, terdapat sedikit perubahan, ada penambahan sedikit lekukan di bagian ini, mirip dengan seri Porsche sebelumnya, P'9981.

Pada bagian belakang, perangkat ini mengalami perubahan signifikan. Bagian belakang ini dilindungi dengan material kulit. BlackBerry P'9882 kabarnya akan menggunakan tampilan antarmuka yang berbeda dari BlackBerry Z10, kemungkinan menggunakan tema mobil Porsche.

Seperti seri sebelumnya, P'9882 akan dipatok dengan harga cukup mahal. Menurut kabar bahwa Blackberry P'9882 akan dipasarkan pada awal tahun 2014 seharga US$ 2.000 atau Rp 20 jutaan.@

Sumber : kompas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blackberry Z10 Porsche P'9982