Kamis, 13 Juni 2013

Smartfren Huawei Ascend W1-C00, Windows Phone Harga di bawah 2 Juta

Smartfren meluncurkan smartphone Windows Phone 8, Huawei Ascend W1-C00. Smartphone ini melengkapi produk smartphone yang ditujukan untuk pengguna yang ingin menikmati koneksi internet cepat dengan teknologi CDMA-EVDO.

Huawei Ascend W1-C00 merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi EVDO Rev.8 dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps.

Dengan sistem operasi Windows phone 8, smartphone ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, seperti interface Live Tiles dan Windows Phone Live Apps yang sampai sekarang didukung lebih dari 145 ribu aplikasi tersertifikasi, serta "People HUB" dan permainan Xbox Live yang menjadi ciri khas Windows Phone.

"Salah satu fitur menarik adalah 'tile' yang tampil dengan aktif dan dinamis sehingga memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan mengikuti perkembangan terkini aktifitas kontak maupun informasi lainnya dari aplikasi yang terpasang.

Smartfren Windows Phone W1 memberikan konektivitas cepat berteknologi CDMA EV-DO Rev-B dengan fasilitas Dual Mode (World Mode). Sistem dual mode memungkinkan bagi pengguna untuk memiliki pilihan dalam menggunakan jaringan CDMA EVDO atau GSM dalam menikmati layanan voice dan data dalam satu slot kartu yang ada.

Sistem dual mode ini sangat membantu pengguna yang sering melakukan aktifitas perjalanan ke luar negeri misalnya, karena hanya dengan satu perangkat bisa menggunakan pilihan multi operator yang ada di seluruh dunia.

Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 memiliki spesifikasi teratas pada kelasnya dengan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm MSM 8630 Snapdragon S4 Dual Core 1,2 GHz, prosesor grafis Adreno 305, penyimpanan memori internal 4 GB, RAM 512MB DDR2 dan layar 4 inci berteknologi IPS dan OGS yang mampu menjalankan aplikasi dan game terbaru dengan lancar.

Untuk persoalah daya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 1950mAh, mampu memenuhi kebutuhan aktifitas mobile pengguna seharian penuh tanpa was-was akan kehabisan daya.

Anda dapat menikmati smarthone ini dalam paket Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 yang di-bundling dengan kartu perdana Smartfren seharga Rp1,999 juta (termasuk PPN) dan gratis paket smart plan Rp50 ribu.

Paket ini terdiri dari 1,5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 sms ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi. Anda tertarik?.@

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartfren Huawei Ascend W1-C00, Windows Phone Harga di bawah 2 Juta