Senin, 16 September 2013

Spesifikasi HTC One Max, Pemindai Sidik Jari


Fitur pemindai sidik jari (fingerprint) tak hanya dimiliki oleh smartphone iPhone. Kabarnya, HTC pun akan menerapkan fitur pemindai sidik jari untuk produk phablet barunya yaitu HTC One Max.

Munculnya fingerprint scanner ini sebagaimana bocoran pada foto HTC One Max yakni pada bagian belakang perangkat ini, dibawah kamera utama, terdapat sebuah kotak yang diduga kuat sebagai kotak fingerprint.

Di lihat dari letaknya yang di belakang, fingerprint ini kemungkinan untuk jari telunjuk agar pengguna mudah untuk mengaksesnya disaat menggenggam HTC One Max.

SELANJUTNYA untuk spesifikasi produk, HTC One Max mempercayakan dapur pacunya pada prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan clock 2,3 GHz. Artinya, phablet yang dalam pengembangannya mengusung sebutan HTC 8088 ini juga akan mendukung teknologi seluler LTE.

Menemani kinerja prosesornya, HTC One Max memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB, memori internalnya 16 GB dan memori eksternal oleh slot microSD, ukuran layar 5,9 inch pada resolusi full HD (1920x1080), HTC juga tidak luput menghadirkan teknologi ultrapixel pada sektor kameranya yang akan dioperasikan lewat Android versi 4.3 Jelly Bean.@

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi HTC One Max, Pemindai Sidik Jari