Jumat, 13 September 2013

DT-601 Charger Nirkabel dan DC-19 Portable USB Charger dari Nokia


Nokia merilis 2 pengisi baterai, yaitu DT-601 sebagai wireless charger atau nirkabel dan DC-19 sebagai portable USB charger, berukuran kecil, tidak berat alias ringan, dan mudah di bawa.

Wireless charger DT-601 yang berbentuk bundar dengan kabel USB sepanjang 1,5 meter itu, menurut Nokia, merupakan yang terkecil, teringan, dan paling mudah di bawa ke mana-mana serta lebih terjangkau.

DT-601 didesain dengan warna-warna berani dan mencolok. "DT-601 kecil dan bulat dengan warna-warna terang identik dengan apa yang kami lihat pada keluarga Lumia. Karena ini begitu kecil dan colorful ini terlihat sangat cute, hampir seperti sebuah lollipop," kata Jaako Huakkola, Manager Produk Wireless Charging di Nokia.

Perangkat pengisi daya baterai itu bentuknya bulat pipih dengan diameter 65mm dan ketebalan kurang dari 9mm, dibuat dari polycarbonate yang kata Nokia terasa lembut di tangan.

DT-601 dilengkapi lampu LED yang akan menyala ketika posisi handphone sudah tepat dan akan mengisian daya baterai sedang berlangsung.

DT-601 akan tersedia di Asia Pasifik mulai bulan ini, menyusul bulan berikutnya di Amerika dan Eropa dengan harga 29 euro. DT-601 tersedia dalam warna kuning, cyan, merah terang, hitam, dan warna putih akan tersedia kemudian.

Sementara DC-19 universal portable USB charger, berbeda dengan DT-601, lebih cocok mungkin disebut power bank. DC-19 dilengkapi dengan elemen baterai berkapasitas 3.200mAh, bentuknya seperti tabung dengan panjang 99,5mm dan ukuran lingkar 25,4mm.

Seperti power bank pada umumnya, DC-19 juga dilengkapi lampu indikator untuk mengetahui tingkat isi daya baterai. DC-19 diproduksi dalam tiga warna, cyan, putih, dan kuning. Harganya sekitar 29 euro, tapi Nokia tidak menyebut kapan perangkat itu tersedia di pasar.

Jadi, silahkan anda mau pilih dan beli yang mana, DT-601 Charger Nirkabel atau DC-19 Portable USB Charger.@

Sumber : antara

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DT-601 Charger Nirkabel dan DC-19 Portable USB Charger dari Nokia